Thursday

Cara Lihat Video Jadi Slowmotion Di Android

Filled under:

  Apa anda ingin melihat video yang anda sukai dengan lambat atau slowmotion? Jika ya, saya ingin memberitahu aplikasi android yang bisa membuat video yang anda lihat mempunyai efek slowmotion. Apa nama aplikasinnya? Nama aplikasi tersebut adalah slowplay video.

 Slowplay video dapat membuat video yang kita lihat menjadi lambat. Oh iya, aplikasi selain bisa melihat video dengan lambat aplikasi ini juga bisa melihat video dengan cepat. Aplikasi ini juga berguna jika anda melihat trik-trik seperti trik sulap sepakbola atau yang lainnya karena anda bisa memlihatnya dengan lebih detail.


 Anda juga bisa mengatur kecepatan putaran video dan juga dapet memfoto video yang sedang anda lihat diaplikasi tersebut. Saya juga memakai aplikasi ini dan saya lihat aplikasi ini cukup bagus untuk itu saya buat reviewnya di blog ini. 


 Dimana anda bisa dapatkan aplikasi tersebut? aplikasi tersebut bisa diunduh dengan gratis di playstore selain di playstire anda juga dapat mengunduh aplikasi ini di market kesayangan anda atau bisa mencarinya di google.

0 comments:

Post a Comment