Friday

Ebook "Gue Sang Newbie Android"

Filled under:

 Seperti yang saya jelaskan dipostingan sebelumnya bahwa saya sedang membuat Ebook dan sekarang Ebook itu  seudah selesai, dan saya ingin mesharenya di blog ini. Ebook ini hanya berisikan 13 halaman, sangat sedikit bukan? yaps :D 

 di Ebook ini terdapat 2 cara yang saya sarankan dan Ebook ini cocok bagi orang yang baru pertama kali punya android. Dimana tempat download nya? klik saja tulisan dibawah ini, nanti secara otomatis akan terdownload:


Gue Sang Newbie Android

Itu dia Ebooknya. Oh iya, ini adalh Ebook saya yang pertama, jadi saya minta maaf bila ada kekurangan dan kesalahan di Ebook ini. Anda juga bisa menuliskan kritik dan saran tentang Ebook ini di kolom komentar atau juga bisa mereviewnya dan menuliskannya di Sosial Media atau di blog anda. Jangan lupa beri tahu teman-teman anda tentang Ebook ini :)



Terimakasih :)


0 comments:

Post a Comment