Saturday

Laptop Gaming Murah Lenovo IdeaPad Z400

Filled under:

Kebelet pingin beli laptop gaming murah? Coba Lenovo IdeaPad Z400 ini. Dengan spesifikasi bagus dan harga murah, dia siap kamu ajak main game dari yang enteng sampai agak berat. Lenovo IdeaPad Z400 quick specification: Intel Core i5-3230M, 4GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT635M 2G, Camera, 14" WXGA, Non OS. Bagaimana lumayan kan? Harganya berapa? Dengan spesifikasi seperti itu, harga terbaru IdeaPad Z400 adalah Rp. 6.699.000,00. Itu di Bhinneka. Kalau di toko komputer online lainnya ya paling beda-beda tipis-lah.
Lenovo IdeaPad Z400
Sebenarnya, Lenovo membuat dua versi untuk IdeaPad Z400 ini, dengan pembeda utama dari sisi processor yang diusung. Ada yang pakai Intel Core i5 dan Core i7. Pasti akan ada perbedaan harga, hehe….
Fitur Utama Lenovo IdeaPad Z400
Yang membuat Z400 layak disebut sebagai laptop gaming adalah pilihan kartu grafis Nvidia GeForce GT635M-nya, selain processor tentu saja.
Apa saja kelebihan GT635M ini?
Nvidia GeForce GT635M ini sejatinya adalah GeForce GT555M yang diganti nama dengan perbedaan pada shader counts, clock speeds dan konfigurasi memory. Dia sudah mendukung DirectX 11 dan OpenGL 4.0.
Kemampuan GT635M kurang lebih sama dengan GT555M. Cukup kuat untuk memainkan game-game baru dengan setting medium sampai high pada resolusi 1366x768. Tapi untuk game-game yang sangat berat seperti Metro 2033 atau Battlefield 3 anda harus memainkannya pada setting agak rendah.
Kalau sekedar menonton film resolusi HD dengan format Blue Ray, dia sangat lebih dari cukup. Sebenarnya dia juga sudah mendukung format 3D, dalam artian bisa memberi output dalam format 3D jika disupport oleh perangkat laptopnya. Tapi sepertinya Lenovo IdeaPad Z400 tidak mengakomodir hal itu. Ga tau juga sih….
Di Indonesia, laptop gaming murah ini datang dengan spesifikasi berbeda dengan yang dijual di Amerika. Di Amazon, Z400 Core i5 dijual dengan RAM 6GB, sementara di Bhinneka hanya 4GB, mungkin supaya harganya bisa diturunkan, wkwkwk….
Spesifikasi Lengkap Lenovo IdeaPad Z400

Platform Notebook PC
Tipe Prosesor Intel Core i5 Processor
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i5-3230M Processor (2.60 GHz, Cache 3MB)
Memori Standar 4 GB DDR3 PC-12800
Video Type NVIDIA® GeForce® GT 635M 2GB
Ukuran Layar 14" WXGA
Max. Resolusi Layar 1366 x 768
Teknologi Layar LED Backlit
Audio Integrated
Hard Drive Type 1 TB Serial ATA 5400 RPM
Optical Drive Type Super-Multi DVD
Networking Integrated
Kecepatan Jaringan 10 / 100 Mbps
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth Available
  • Bluetooth® 4.0
Keyboard
  • Backlit AccuType keyboard 
Ragam Input Device Touch Pad
Card Reader Provided 2 -in-1 card reader ( SD/ MMC)
Antarmuka / Interface
  • 2 x USB 2.0 
  • 1 x USB 3.0 
  • 1 x Combo jack 
  • 1 x VGA 
  • 1 x HDMI 
  • 1 x RJ-45 
Sistem Operasi Pre-sales Request Available
Baterai 4 Cell
Daya / Power External AC Adapter
Dimensi (PTL) 345 x 244 x 26 mm
Berat 2 kg
Garansi Garansi Distributor Resmi 2 Tahun
Check LENOVO IdeaPad Z400 454 - Dark Chocolate di Bhinneka.com!
Video Review laptop gaming murah Lenovo IdeaPad Z400

Kelebihan Lenovo IdeaPad Z400
  • desain bagus, tidak tipis-tipis amat, tapi kokoh
  • ada 3 pilihan warna: biru, cokelat gelap, dan pink (hadew…)
Kekurangan Lenovo IdeaPad Z400
  • suara kurang mantap
Saingan laptop gaming murah terdekat: Acer Aspire E1-451G, beda di processor dan kapasitas Hard Disk. Mau yang mana? Silahkan pilih….
LENOVO IdeaPad Z400 453 - BlueLENOVO IdeaPad Z400 453 - Blue
Intel Core i5-3230M, 4GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT635M 2G, Camera, 14" WXGA, Non OS
LENOVO IdeaPad Z400 454 - Dark ChocolateLENOVO IdeaPad Z400 454 - Dark Chocolate
Intel Core i5-3230M, 4GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT635M 2G, Camera, 14" WXGA, Non OS
LENOVO IdeaPad Z400 455 - PinkLENOVO IdeaPad Z400 455 - Pink
Intel Core i5-3230M, 4GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT635M 2G, Camera, 14" WXGA, Non OS

1 comments:

  1. Informasi Kontes SEO untuk para blogger atau MASTER SEO gan.. ada 3 kontes SEO 2014 yang baru running nih, Semua GRATIS PENDAFTARAN.

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    ReplyDelete