Friday

MITO A355 Qualcomm Snapdrgon Murah

Filled under:


Mito A355
Mito A355

Lama kelamaan blog ini semakin banyak saja mereview android dari beberapa merk dan kali ini saya ingin menambah koleksi merk yang telah direview oleh blog ini. Merk apa yang akan saya review? Sesuai judul, Kali ini saya akan mencoba review MITO A355 dari Merk Mito pastinya.

 Sekarang pasar Smartphone android sudah mulai dimasuki oleh beberapa merk cina seperti cross dan mito, nah karena saya sudah pernah mereview Samrtphone android dari cross saya akan mencoba mereview smartphone android dari mito.

 Mito A355 mempunyai memori internal sebesar 4 GB dengan RAM 512 MB, kalau saya bilang Internal 4 GB dengan RAM 512 itu tidak sebanding, hanya Internal saa yang besar tapi RAM kecil. A355 Mempunyai kamera belakang 8.0 MP Auto focus+flash light dan kamera depan 1,3 MP.

 A335 dipersenjatai Android versi 4.1.2 (Jelly Bean) dan diisi dengan amunisi yang hebat yaitu dengan CPU 1.2 GHz Quad Core Qualcomm Snapdragon. Smartphone ini mempunyai kelebihan dual-SIM GSM.

0 comments:

Post a Comment