Friday

Trimer Aplikasi Edit Video di Android

Filled under:

 Halo.. apakah anda suka edit video? kali ini anda bisa mengedit video di android kesayangan anda. Bagaimana caranya? dengan aplikasi. Apa aplikasinya? sesuai judul nama aplikasi tersebut adalah trimmer. Dengan aplikasi ini anda bisa mengedit video sepuasnya di android anda sepuasnya, wow..



 Aplikasi ini memiliki beberapa fitur, salah satunya adalah menjadikan video menjadi audio, keren bukan? lalu apalagi fiturnya? anda bisa langsung mendownloadnya. Dimana saya bisa mendownloadnya? anda bisa langsung mendownloadnya di Playstore.

 Fitur yang paling saya suka adalah merubah format video ke MP4. Kenapa saya suka fitur itu? karena beberapa format video tidak bisa dijalakan di Android saya, untuk itu saya harus merubah dulu format videonya menjadi MP4.

0 comments:

Post a Comment