Friday

Android 4.3 Akhirnya Hadir

Filled under:

 Kali ini saya kembali meshare berita terbaru tentang android. Berita apa yang ingin saya share kali ini? Sesuai judul saya ingin share berita tentang hadirnya Android 4.3 . Seperti postingan saya sebelumnya bahwa Android 4.3 resmi dipekenalkan dan sekarang sudah bisa didapat oleh Samsung Galaxy S4 versi google play dan HTC one.

 Cukup cepat bukan Google  menepati janjinya? ya saya rasa sangat cepat, tidak seperti BBM for Android =D banyak perubahan yang ditunjukan di Android 4.3 dari versi sebelumnya tetapi perubahan yang paling mencolok
 nampak pada bertambahnya ukuran ikon pada panel widget. Termasuk disematkannya Tethering Bluetooth dengan ditambahkan ke GPE Samsung Galaxy S4.
 Oh iya, bagi kalian yang sudah mempunyai Smartphone Samsung Galaxy s4 ataupun HTC One mungkin sudah bisa untuk mengupdate versi android Smartphone kesayangan kalian.

 Samapai sini saja dululah postingannya tunggu saja postingan berikutnya dari blog ini :)


 

0 comments:

Post a Comment