Friday

Review HTC Butterfly

Filled under:

HTC Butterfly


 Untuk pertama kalinya blog gaptek android ini meriview android yang berplatform HTC. Waktu itu saya iseng melihat review-reviewan saya, saya pun berfikir kenapa hampir semua reviewan saya Samsung, saya pun berinovasi untuk mereview android berplatform HTC.

 Kalau saya bilang desain dari HTC Butterfly ini cukup bagus, dibandingkan Smartphone HTC lainnya, Layar dari HTC Butterfly bertipe 
Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density) Multitouch, Corning Gorilla Glass 2, HTC Sense UI 4+.

 HTC Butterly dipersenjatai dengan Internal 
16 GB (11 GB user avai


lable) dan dilengkapi 2 GB RAM. Lalu dengan kamere depan 8 MP, dan dengan fitur autofocus, LED flash Fitur: Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection dan kamera belakang 2.1 MP . Tipe dari baterai dari HTC Butterfly adalah tipe Non-removable Li-Po 2020 mAh battery.

 HTC Butterfly juga sudah memakai OS Android versi 4.1 dan juga bisa ditingkatkan ke Android versi 4.2 dan dilengkapi CPU 
Quad-core 1.5 GHz Krait GPU Adreno 320 dengan fitur Sensors: Accelerometer, gyro, proximity, compass. HTC One juga memakai multiple SIM dengan Micro SIM 


 

0 comments:

Post a Comment