Friday

Cara Merubah Info Lagu MP3 Pada Android dengan iTag

Filled under:

  Sudah cukup lama sepertinya saya tidak membuat postingan tentang suatu apiikasi, nah untuk itu kali ini saya akan menulis postingan tentang aplikasi di android. Aplikasi apa yang ingin saya bahas kali ini? Sesuai juadul saya akan membahas tentang aplikasi iTag.

 Apa gunanya aplikasi tersebut untuk android kita? Mungkin beberapa pecinta atau penggemar musik atau lagu kadang sedikit terganggu dengan info salah yang berada di beberapa lagu yang ia punyai, nah untuk itu gunanya iTag adalah mengganti info tentang suatu lagu atau musik tersebut.

 Bagaimana kalian anda mendapatkan aplikasi tersebut? anda bisa langsung mendownloadnya di Play Store atau pun market lainnya di Smartphone android kesayangan anda. Oh iya, maaf saya tidak bisa menjelaskan secara detail tentang aplikasi tersebut ataupun cara menggunakannya.

 hanya segitu pembahasan tentang iTagnya yang bisa saya bahas, Terimakasih telah membaca :)


 

0 comments:

Post a Comment